Inilah Usia yang Tepat Menggunakan Produk Kecantikan Anti-Aging

Share supaya bermanfaat

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Selalu terlihat awet muda memang menjadi dambaan setiap wanita. Kini banyak sekali wanita yang selalu berusaha menjaga kulitnya agar terhindar dari tanda-tanda penuaan. Salah satu caranya dengan menggunakan krim anti-aging.

Tapi sebenarnya pada usia berapa si wanita harus menggunakan krim anti aging?

Dermatolog Joshua Zeichner, MD, dokter sekaligus direktur dari cosmetic and clinical research in dermatology di New York’s Mt. Sinai Medical Center mengatakan ” Ketika sudah melihat kerutan di awal 30 dan mulai menggunakan anti-aging, Anda bisa meminalisir penampakan pembuluh darah yang semakin jelas, kerutan yang dalam dan kehilangan elastisitas ketika usia 40 atau 50-An,” dikutip dari Web MD.

Meski tak memberi efek samping, namun penggunaan produk anti-aging pada kulit di bawah usia 30 tahun tak akan memberi manfaat juga. Sebab, produk anti-aging digunakan untuk menyamarkan kerutan di wajah.

Jadi dapat disimpulkan waktu terbaik menggunakan krim anti aging adalah pada saat menginjak usia 30an.

Jika ingin menjaga kulit agar tetap elastic sebaiknya Anda cukup rajin mengoleskan pelembab, menggunakan sunscreen disiang hari dan melakukan double cleansing setelah beraktivitas.