Wajah Tirus dan Kencang
dengan High Intensity Focused Ultrasound (HiFU)

Dapatkan Wajah Tirus Tanpa Operasi Plastik

Wajah tirus memang tidak mudah didapatkan.Namun tidak berarti harus sulit dan mahal. Operasi Plastik memang salah satu opsi yang paling mutakhir, namun bagi sebagian besar orang, operasi plastik bukanlah solusi. Dari mulai segi harga, waktu, dan ketersediaan, banyak yang memilih opsi non-bedah (non-surgical) dengan metode yang mudah dan dengan downtime yang sebentar.

Kenapa HiFU

Inilah beberapa manfaat HiFU yang anda dapatkan untuk mendapatkan wajah tirus dan kencang

Downtime Singkat

Downtime adalah jarak waktu sebelum anda melihat hasil atau dapat melakukan perawatan lainnya. Bagi anda yang perlu untuk mendapatkan wajah tirus dan kencang dalam waktu singkat, filler dan botox merupakan metode yang baik, namun downtime nya lama. Dengan HiFU anda bisa mendapatkan wajah tirus tersebut dalam waktu singkat.

Tidak ada Efek Samping

HiFU tidak memiliki efek samping karena merupakan perawatan dengan paparan ultrasound, sehingga tidak perlu khawatir jaringan kulit di sekitarnya rusak.

Memicu Pertumbuhan Kolagen

Selain mengencangkan, HiFU dapat memicu pertumbuhan kolagen agar kulit tetap kencang dan kenyal seperti kulit yang masih muda.

wajah tirus dengan HiFU
wajah tirus dengan HiFU
HiFU Full Face

Dengan perawatan ini akan mengatasi kerutan pada bagian wajah, membantu pengangkatan pipi, alis, dan kelopak mata. Perawatan ini juga dapat menghapus garis garis lipatan hidung,bibir, di dahi, dan sudut mata, dan membuat wajah menjadi lebih tirus.

HiFU akan diaplikasikan ke seluruh bagian wajah, terutama yang terdapat lemak berlebih seperti pipi dan bawah dagu. Rekomendasi perawatan akan diulang sebanyak 4x supaya mendapatkan hasil maksimal.

hiFu Pipi dan leher

Jika Anda menginginkan pipi yang lebih tirus dan tidak terlihat membesar atau chubby, maka perawatan ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Hifu Dahi dan mata

Jika Anda termasuk yang memiliki kantung mata dan mata panda, maka perawatan HIFU ini dapat membantu mengatasinya. Perawatan ini pula dapat mengatasi kerutan pada bagian dahi Anda.

Open chat
Hubungi Kami
Halo,
Ada yang ingin ditanyakan?