laser (1)

Laser Therapy yang diaplikasikan pada wajah akan menambah produksi kolagen pada kulit sehingga membuat kulit wajah terasa lebih kencang dan halus.

Metode ini disebut dengan skin rejuvenation atau metode peremajaan kulit. Treatment yang dilakukan lebih dari satu kali akan semakin menunjukkan hasil yang signifikan.

 

Intense Pulse Light (IPL) adalah spektrum cahaya yang luas namun terkontrol untuk menghilangkan flek dan bekas jerawat, serta mencegah pertumbuhan kembali rambut halus di wajah, ketiak, kaki, dan dada dengan menghancurkan folikel yang menghasilkan rambut.

IPL adalah prosedur non-invasif dan non-ablatif, yang berarti tidak memerlukan anestesi atau bahkan sedasi untuk dilakukan. Ini non-ablatif karena spektrum cahaya yang luas menembus lapisan kulit yang lebih dalam tanpa merusak atau melukai lapisan atas atau epidermis.

Prosedur perawatan tubuh yang dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan sel kulit baru dengan cara mengoleskan cairan formulasi khusus sehingga terjadi eksfoliasi di permukaan kulit. Perawatan ini membantu memperbaiki karakteristik tekstur kulit Anda menjadi lebih sehat dan fresh.

Oxy jet Peel

Dengan pengelupasan kulit yang dilakukan secara teratur akan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih lembab sekaligus mengecilkan pori pori. Tindakan ini pun akan mengangkat sel sel kulit mati dan komedo yang terdalam. Hal ini membuat kulit wajah Anda menjadi lebih halus dan cerah

Diamond Polar

Kulit berkilau akan didapatkan oleh Anda dengan perawatan ini. Selain itu penggunaan teknologi radio frekuensi ini juga dapat membantu meniruskan area rahang, leher dan wajah. Perawatan ini pun dapat memaksimalkan pembentukan kolagen kulit yang sangat baik bagi kesehatan dan kelembaban kulit.

DSCF0706

Perawatan untuk melawan tanda penuaan, menghilangkan bopeng dan scar, serta menghilangkan masalah kulit lainnya dengan teknologi Venus Viva

Venus Viva: Venus Viva adalah alat yang menghantarkan panas energi dari epidermis ke dermis melalui microneedle, yang bertujuan menstimulasi fibroblas sehingga dapat terjadi pembentukan kulit. Radio frequency yang dihantarkan oleh microneedle menghasilkan panas dan merangsang perubahan kulit dan perbaikan kolagen sehingga kulit akan lebih kencang

Manfaat terbaik dari perawatan ini antara lain dapat meminimalisir munculnya keriput, mengecilkan pori-pori, mengatasi bopeng, memudarkan garis senyum, membuat kulit lebih sehat dan cerah. Perwatan ini merupakan cara efektif untuk memperbaiki, meremajakan kulit yang rusak, dan memaksimalisasi pembentukan kolagen serta regenarasi kulit.

Electrocauter

Tindakan untuk pasien yang memiliki tanda/bercak hitam & putih atau milia

Inject Trilac

Tindakan untuk masalah keloid, bekas luka, atau luka yang menonjol

Gardasil

Tindakan untuk meningkatkan skin barrier atau kekebalan kulit