Facial perawatan klinik kecantikan Alifah

Metode pemijatan ke seluruh bagian tubuh Anda dengan durasi 60 menit. Perawatan ini dapat membantu merelaksasi tubuh Anda dan melancarkan peredaran darah. Sangat cocok bagi Anda yang merasa pegal pegal dan ingin kembali refresh dan segar kembali. Perawatan ini tidak cocok bagi Anda yang tengah mengalami kehamilan.

Prosedur perawatan tubuh yang dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan sel kulit baru dengan cara mengoleskan cairan formulasi khusus sehingga terjadi eksfoliasi di permukaan kulit. Perawatan ini membantu memperbaiki karakteristik tekstur kulit Anda menjadi lebih sehat dan fresh.

waxing

Perawatan ini merupakan tindakan untuk mencabut atau menghilangkan bulu bulu atau rambut yang tumbuh di tempat yang tidak diinginkan oleh Anda. Kehangatan bahan yang digunakan akan mengurangi rasa tidak nyaman ketika melakukan prosesnya. Perawatan ini memiliki 3 varian sesuai dengan kebutuhan Anda.

Waxing Leg

Ingin memiliki kaki yang mulus dan bersih, maka waxing ini akan mewujudkannya dan menambah kepercayaan diri disetiap langkah kaki Anda. Ayo segara melangkah dengan kaki yang mulus dan buat kagum para penggemar Anda. Jadwalkan perawatan ini sekarang

Waxing Under Arm

Jika menginginkan ketiak yang bersih tanpa bulu maka waxing ini cocok untuk Anda.  Tarik tangan Anda keatas di setiap aktivitas tanpa perlu takut lagi. yuk segera lakukan perawatannya.

Waxing Arm

Jika Anda ingin memiliki lengan yang halus ketika disentuh oleh pasangan, maka waxing ini sangat cocok. Biarkan lenganmu di sentuh dan kasih kejutan betapa halusnya lengan Anda. Segera book perawatannya.

Therma RF

THERMA RF menggunakan teknologi radio frekuensi guna merangsang pembentukan kolagen dan dapat memadatkan lemak dan mengencangkan lemak.

Perawatan ini memaksimalkan pembentukan kolagen pada wajah Anda. Perawatan ini pun dapat Anda manfaatkan untuk mengencangkan payudara, perut, lengan dan paha karena teknologi radio frekuensinya dapat memadatkan lemak. Dengan ini Anda akan tampil maksimal.

Penggunaan teknologi laser (hairmax) mampu menguatkan akar rambut sekaligus merangsang pertumbuhan folikel rambut sehingga rambut dapat tumbuh kembali. Kunci keberhasilan dari perawatan ini adalah konsistensi perawatan yang Anda lakukan.

Intense Pulsed Light

Intense Pulse Light adalah spektrum cahaya yang luas namun terkontrol untuk menghilangkan flek dan bekas jerawat, serta mencegah pertumbuhan kembali rambut. IPL bukanlah laser dan sebaliknya, meskipun keduanya menggunakan cahaya untuk pengobatan yang diubah menjadi energi panas untuk menghancurkan sel-sel yang memproduksi melanin.

Intense Pulsed Light dapat digunakan untuk menghilangkan rambut yang tidak tumbuh (Ingrown Hair). Perawatan dengan cahaya non-invasif yang aman menembus kulit dan diserap secara selektif oleh pigmen di folikel rambut. Perawatan ini memanaskan sel-sel yang tumbuh di folikel rambut, merusaknya dan mencegah pertumbuhan lebih lanjut tanpa merusak kulit.

Testimonials

“Sebelum perawatan banyak jerawat dan komedo di wajah. Setelah perawatan dan konsultasi, jerawat mengering komedo juga menghilang. Jadi makin kinclong nih, terima kasih banyak Alifah Clinic”.
Kurnia
Pelanggan
“Setelah perawatan facial jerawat dan meso acne, wajah aku jadi halus, dan lebih bersih. Sebelumnya ada jerawatan tapi sekarang jadi halus”
Wulan Permatasari
Pelanggan
“Sebelum ke dr Dina saya pernah pakai produk dari skincare lain tapi malah jerawatan kecil kecil padahal sebelumnya saya engga pernah jerawatan. Akhirnya saya konsultasi ke dr. Dina. Setelah itu Jerawat berangsung hilang dan engga muncul lagi. Ditambah perawatan Facial dan Peel off di Alifah Clinic, wajah saya jadi semakin cerah dan tidak kusam”
Rika Farida
Pelanggan
“Setelah perawatan wajah jadi lebih enak, apalagi habis facial relaxing dan meso. Rasanya ringan dan glowing banget. Pelayanan Alifah Clinic ramah banget dan bikin nyaman. Jadi PD banget untuk direkomendasikan ke temen temen. Tempatnya nyaman”
Hartini
Pelanggan

Open chat
Hubungi Kami
Halo,
Ada yang ingin ditanyakan?