Kenalan dengan Venus Viva, si Penghilang Bopeng

Share supaya bermanfaat

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Bopeng anda akan hilang secara permanen.

Bopeng adalah salah satu jenis bekas jerawat yang cukup dalam pada kulit. Umumnya, bekas jerawat ini tidak dapat hilang sendirinya. Jika Anda memiliki bopeng, yaitu bekas luka yang tampak cekung, seperti lubang atau lekukan kulit, artinya lapisan kulit bagian dalam mengalami kerusakan. Salah satu penyebab kondisi ini terjadi adalah kebiasaan memencet jerawat yang muncul.

Punya bopeng dan bekas jerawat memang tidak mudah dihilangkan, namun bukan berarti tidak mungkin. Bopeng dapat dihilangkan dengan berbagai macam perawatan, seperti chemical peeling, dermabrasi, microdermabrasi, dan laser fractional.

Laser Fraksional

Fractional Laser Treatment adalah perawatan non-invasif yang menggunakan perangkat yang menghasilkan sinar laser yang dibagi menjadi ribuan zona perawatan mikroskopis, masing-masing menargetkan sebagian kulit.

Perawatan laser fraksional bekerja dengan menargetkan epidermis dan dermis dengan mengirimkan sinar laser ke dalam zona perawatan mikrotermal (MTZs). Dalam setiap MTZ sel-sel berpigmen epidermis lama dikeluarkan, dan terjadi remodeling kolagen dan pembentukan kolagen baru. Dengan menggunakan MTZ, laser menargetkan dan merawat secara intensif bekas jerawat tanpa melukai bagian kulit lainnya.

Laser fraksional non-abrasif biasanya diketahui memiliki dua hingga tiga persepuluh tingkat panas. Pasien akan merasakan getaran dan antara laser dan jaringan kulit. Marnie Nussbaum, MD, dokter kulit dari NYC, menjelaskan bahwa laser fraksional merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru yang sehat dan menggantikan sel-sel lama yang rusak. “Ini benar-benar bekerja luar dalam,” kata Nussbaum tentang pergantian kulit dan produksi kolagen. Ini justru mempercepat proses penyembuhan alami tubuh.

Perawatan laser fraksional digunakan untuk menangani hal-hal berikut:

  • garis wajah dan kerutan (pensiun)
  • kerusakan akibat sengatan matahari
  • pigmentasi kulit terkait photoaging
  • bekas luka operasi dan jerawat.

Nano Fractional dengan venus viva

Venus Viva

Venus Viva™ adalah perangkat skin resurfacing yang sangat dapat disesuaikan yang memberikan hasil luar biasa dengan downtime yang rendah. Didukung oleh Nano Fractional Radio Frequency (RF) dengan teknologi SmartScan™, Venus Viva mempunyai sistem frekuensi radio fraksional untuk mengontrol ablasi, koagulasi, dan pelapisan ulang untuk kerusakan kulit akibat bopeng.

Jadi, buat anda yang ingin menghilangkan bopeng atau bekas jerawat secara cepat, tanpa rasa sakit, dan permanen, segera hubungi dokter dermatologi anda untuk perawatan Nano Fractional menggunakan Venus Viva.

Open chat
Hubungi Kami
Halo,
Ada yang ingin ditanyakan?